Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio 2015 untuk Hubungan Antar Shio dengan Shio Kambing

Tahun 2015 mendatang adalah tahun kambing kayu, yang untuk pengamat zodiac Cina, adalah salah satu tahun yang ditunggu-tunggu. Menurut sci-pusat.blogspot.com, dalam ramalan shio 2015, tahun kambing kayu adalah tahun yang sangat baik karena kambing kayu, yang merupakan zodiac Cina yang kedelapan melambangkan kemakmuran dan juga harmoni

Tahun kambing kayu menandai munculnya karakter-karakter yang lemah lembut, murah hati, adil, dan rasa peduli yang tinggi dengan sesama. Tahun 2015 itu juga akan ada shio-shio yang lebih berhasil ketimbang yang lain karena hubungannya yang lebih baik dengan shio kambing.

Shio kuda dan babi, misalnya adalah shio yang memiliki hubungan baik dengan shio kambing dan akan mengalami kemakmuran sepanjang tahun kambing kayu tersebut. Sebaliknya, shio yang kurang cocok dengan shio kambing, seperti shio anjing, kerbau, dan tikus, akan mengalami hambatan selama tahun tersebut.

Untuk anda yang mengalami tekanan ataupun stress selama tahun kuda kayu 2014, tahun kambing kayu akan menjadi tahun yang relatif lebih menyenangkan akibat menurunnya tensi atau tekanan yang anda alami. Tahun kambing kayu memberikan harmoni ke dalam hidup setiap shio yang sangat cocok setelah melewati tahun sebelumnya

Menurut indonesiadocuments.blogspot.com, tahun kambing kayu merupakan tahun yang tenang dan akan menjadi sebuah tahun yang cocok untuk sedikit menenangkan diri setelah tahun 2014 yang penuh dengan kompetisi dan persaingan.

Oleh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading