Sukses

Lifestyle

Gairah Asmara Ramalan Shio Naga 2014

Kisah asmara saat ini sudah tidak lagi menjadi sebuah misteri sebesar dulu. Ada banyak cara untuk mengetahui seperti apa ramalan kemungkinan asmara seseorang akan berlangsung, ramalan shio misalnya. Lalu, seperti apa ya rasmara ramalan shio naga 2014 ini?

Menurut infojakarta.net, langkah percintaan naga pada tahun ini akan sedikit tersendat. Anda yang memiliki shio naga akan mengalami banyak masalah dalam dunia kerja maupun sosial, yang perlu anda sikapi terlebih dahulu.

Perjalanan cinta anda perlu dikurangi fokusnya. Pasangan anda akan merasakan anda kurang memperhatikannya ketika anda harus fokus menghadapi masalah sehari-hari. Namun, sedikit pengertian tidak akan sulit untuk anda berikan supaya keharmonisan senantiasa terjaga.

Menurut ramalanzodiaktahun2014.blogspot.com, akan sulit untuk shio naga yang masih single untuk menemukan pasangan yang tepat untuknya. Tahun ini, bukan sebuah tahun yang tepat untuk shio naga mencari pasangan atau memulai sebuah komitmen

Banyaknya masalah yang akan dihadapi memerlukan fokus anda untuk diberikan pada tempat yang lain selain hubungan asmara. Faktanya, dengan segala kesibukan dan perkara yang perlu anda selesaikan, tidak akan ada konsentrasi yang tersisa untuk anda bisa menjalin sebuah hubungan

Maka dari itu, fokuskan diri anda ke dalam karir terlebih dahulu. Semakin mapan anda, semakin siap anda bersaing dan juga menabung untuk memulai hubungan yang serius dengan orang yang tepat nantinya, Ladies.

Oleh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading