Sukses

Lifestyle

Pekerjaan, Percintaan, dan Ramalan Shio Monyet 2014

Ramalan shio adalah hal yang sangat menarik untuk diikuti. Ketika tahun berganti, ramalan shio akan memberikan ramalan yang baru yang bisa jadi anda ingin ketahui tentang shio anda. Nah, seperti apa ya ramalan shio monyet 2014 ini?

Pekerjaan yang menggunung menjadi salah satu garis besar dalam kehidupan shio monyet pada tahun ini. Mereka akan disibukkan dengan sejumlah proyek dan pekerjaan. Bahkan, untuk warga monyet yang tergolong cekatan sekalipun, kesibukan ini akan tampak menjadi sebuah ujian yang terasa berat untuk diselesaikan.

Menurut infojakarta.net., tumpukan pekerjaan ini juga secara tidak langsung akan mempengaruhi keharmonisan keluarga maupun hubungan anda dengan pasangan anda. berkurangnya waktu yang anda habiskan untuk si dia akan membuat anda menjadi renggang yang apabila tidak diselesaikan bisa menyebabkan kekecewaan dan juga perpecahan

Menurut beritainfosehat.blogspot.com, peruntungan yang anda alami pada tahun ini memang bukan yang terbaik. Meskipun anda mampu berinovasi dan menemukan ide yang cemerlang, tahun kuda kayu yang juga banyak dianggap sebagai tahun ‘ciong’ atau tahun sial ini, akan ada kegagalan yang apabila anda gagal menyikapi secara positif akan membuat anda frustasi.

Maka dari itu sangat penting untuk mengalihkan perhatian anda ke hal lain selain karir dan keuangan. Misalnya, anda bisa menjawab panggilan spiritual yang anda rasakan ataupun bisa pula dengan mencoba hobi yang baru untuk menghilangkan stress.

Oleh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading