Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Naga 2014 dan Karir Sang Hewan Mitologi

Naga, sebagai satu-satunya shio yang dilambangkan dengan makhluk mitologi, memiliki sesuatu yang spesial di dalam dirinya. Shio naga memiliki kelebihan yang tidak dimiliki shio yang lain. Lalu, bagaimana perjalanan shio naga dalam menghadapi dunia yang kompetitif dan spekulatif pada tahun kuda kayu ini?

Menurut ramalanzodiaktahun2014.blogspot.com, ketika tahun sebelumnya naga merajai, sekarang harus lengser. Tidak lagi shio naga bisa bergantung pada Dewi Fortuna. Pemasukan yang berlimpah akan berkurang akibat harus mengeluarkan biaya. Keadaan keuangan yang menurun menuntut anda untuk mengurangi apa yang ingin anda beli.

Karir yang sedikit menurun membuat anda harus melakukan penyesuaian terhadap apa yang terjadi. Tidak sedikit hal yang harus anda ubah dan gaya hidup sebelumnya pun harus anda sesuaikan. Menurut kikasyafii.com, posisi anda saat ini sedang tidak pasti dan tidak jarang anda akan kesulitan menemukan apa yang anda cari.

Saat ini mencari cara untuk tetap bisa bersaing bisa saja sulit untuk dilakukan. Anda perlu berusaha lebih keras dari sebelumnya, yang mungkin sulit untuk dilakukan apabila anda tidak terbiasa.

Mencari nafkah pun harus dilakukan ekstra keras. Karir anda stabil, namun memerlukan pengorbanan lebih untuk mampu berkompetisi dengan kolega maupun rival kerja anda. MEnunjukkan bahwa anda masih mampu bersaing sangat penting untuk bisa menonjolkan diri anda di tahun kuda kayu ini.

Oleh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading