Sukses

Lifestyle

Ramalan Tahun 2014 Berdasarkan Shio Babi

Setiap shio memiliki peruntungan yang berbeda-beda setiap tahunnnya. Untuk mengetahui seperti apa nasib shio-shio tertentu ketika tahun baru tiba, biasanya ramalan shio lah yang digunakan. Lalu, seperti apa peruntungan shio babi menurut ramalan tahun 2014 shio Babi ya, Ladies?

Menurut infojakarta.net, mereka yang memiliki shio babi akan kebanjiran job ataupun mendapatkan banyak tawaran. Peluang-peluang yang sebelumnya tertutup akan terbuka. Proyek-proyek yang sebelumnya tidak bisa anda ambil akan diberikan pada anda. karir anda akan berkembang pesat selama tahun kuda kayu yang penuh dengan persaingan ini

Shio babi yang ulet dan pekerja keras sanggup berkompetisi dengan shio lain di dalam dunia kerja tanpa kesulitan. Tidak sedikit warga shio babi yang mendapatkan penghargaan dan kenaikan pangkat atau mendapat tawaran kerja yang jauh lebih baik selama periode tahun kuda kayu ini

Dari segi cinta, shio babi juga mengalami peningkatan yang menyenangkan lho. Banyak orang yang lahir di tahun babi akan menemukan pendamping hidupnya pada tahun kuda kayu ini. Menurut beritainfosehat.blogspot.com, popularitas mereka yang lahir di bawah tahun babi membuat mereka banyak didekati orang di tengah tahun kuda kayu yang menuntut banyak relasi ini.

Kesuksesan yang diperoleh oleh shio Babi pada tahun ini juga menarik orang-orang di sekitarnya. Ditambah dengan sifat bawaan shio ini yang mencari harmoni di antara situasi, shio Babi menjadi magnet untuk shio-shio lain, terutama apabila sudah bersama dengan shio kelinci.

Oleh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading