Sukses

Lifestyle

Ramalan Tahun 2014 Shio Kuda dan Keuangan Sang Kuda

Ramalan shio sudah bukan lagi sebuah hal yang asing untuk diikuti. Banyak orang mencari ramalan shio setiap awal tahun untuk mengetahui sejumlah aspek yang ada dalam hidup mereka. salah satunya adalah keuangan. Nah, di tahun kuda kayu ini, seperti apakah keuangan shio kuda menurut ramalan tahun 2014 shio kuda?

Menurut kikasyafii.com, meskipun tahun ini namanya tahun kuda kayu, kuda tidak merajai atau berada di puncak kesuksesan di atas shio-shio yang lain. Bahkan, ada beberapa shio yang memiliki kondisi keuangan yang jauh lebih bagus ketimbang mereka yang memiliki shio kuda.

Warga kuda memiliki kondisi ekonomi yang stabil dan tidak mengalami terlalu banyak masalah dalam hal keuangan. Tidak mengalami peningkatan yang terlalu besar dan tidak ada pengeluaran yang terlalu mahal.

Menurut infojakarta.net, perhatikan bagaimana anda akan mengeluarkan uang. wajar apabila ingin menginvestasikan uang yang anda miliki untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Akan tetapi, sangat penting untuk tidak membuat keputusan yang tergesa-gesa dan gegabah, terutama apabila investasi anda memerlukan biaya yang cukup besar.

Berhati-hatilah ketika anda melakukan investasi bersama sahabat ataupun melakukan proyek bersama. Dalam tahun kuda kayu yang sarat dengan persaingan ini, tidak ada orang yang aman dari pengkhianatan, tidak pula mereka yang memiliki shio kuda sekalipun, Ladies. Bahkan orang yang anda percaya sekalipun bisa berbalik merugikan anda.

Oleh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading