Sukses

Lifestyle

Ramalan Tahun 2014 Shio Kuda dan Kebebasan Si Kuda Muda

Ada banyak cara untuk mengetahui peruntungan setiap orang. Ramalan shio memberikan sebuah pandangan mengenai seperti apakah seseorang bisa berubah, terutama berhubungan dengan tahun yang dijalaninya. Lalu, seperti apakah ramalan tahun 2014 shio kuda untuk mereka yang memiliki shio kuda?

Menurut beritainfosehat.blogspot.com, pada tahun kuda kayu ini, banyak shio kuda yang masih muda akan mencoba membentuk kemandirian. Faktanya, kuda yang identik dengan kebebasan akan juga menular pada remaja yang memiliki shio kuda.

Remaja shio kuda cenderung ingin lepas dari orang tuanya dan hidup mandiri. Biasanya akan dimulai dari mencari pemasukan sendiri. Untuk orang tua yang konvensional ini akan tampak seperti pembelotan, yang bisa dengan mudah salah disikapi.

Menurut primbon.com, shio kuda yang masih muda kerap kali terburu-buru dan tidak menimbang-nimbang apa pilihan yang dimilikinya. Sulit mendengarkan orang lain, terutama di sini orang yang lebih tua, menjadi salah satu kelemahan yang dimiliki oleh shio kuda yang masih remaja, Ladies

Maka dari itu, isu kebebasan perlu menjadi sebuah isu yang dibicarakan dengan baik-baik. Apabila anda orang tua yang memiliki buah hati dengan shio kuda, bisa jadi tahun kuda kayu ini akan menjadi sebuah katalis di mana buah hati anda mulai menunjukkan perubahan ke arah ini. Sangat baik apabila anda sebagai orang tua memahami apa yang sedang dialami buah hati anda dan menyikapinya dengan bijaksana.

Oleh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading