Sukses

Lifestyle

Ramalan Jodoh Golongan Darah A

Ramalan jodoh berdasarkan golongan darah pada dasarnya adalah kecocokan dalam meramal berdasarkan sifat dari tiap golongan darah. Untuk Ladies yang bergolongan darah A, ada baiknya menyimak informasi berikut ini.

Menurut laman balaputra96.blogspot.com wanita berdarah A bisa menjadi ibu dan istri yang baik karena sifat dasar yang Ladies miliki, yaitu cenderung perfeksionis atau berusaha mengerjakan segala sesuatu dengan sebaik-baiknya, termasuk dalam mengurus rumah tangga.

Akan tetapi perlu diperhatikan bahwa hal ini dapat memicu setress, karena Ladies terlalu terfokus kepada keluarga dan kurang memiliki perhatian untuk kesenangan pribadi. Ada baiknya jika sedikit bersantai dan menikmati waktu luang.

Pasangan yang cocok untuk golongan darah A adalah calon suami atau pacar bergolongan darah AB. Hal ini karena seperti yang dilangsir situs ramalansifat.blogspot.com, pria bergolongan darah AB memiliki sifat yang lembut dan penuh perhatian.

Jika Ladies merasa sangat capek atau sedang sakit, sang calon bergolongan darah AB akan bersedia merawat dengan baik. Namun, kelemahanya, pria bergolongan darah ini cenderung sensitif dan tidak dapat diganggu jika sedang asyik dengan dirinya sendiri.

Selain itu, dalam laman balaputra96.blogspot.com dijelaskan bahwa Ladies akan mengalami kesulitan dalam hal-hal yang berhubungan dengan pengambilan keputusan bersama, karena tidak dapat merundingkan segala hal denganya saat menikah nanti.

Manusia memang dilahirkan dengan keunikan masing-masing, jodoh adalah jika pasangan calon pengantin dapat saling memahami dan menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Oleh:Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading