Sukses

Lifestyle

Ramalan Jodoh Golongan Darah AB

Cool, itulah sifat dasar bagi wanita bergolongan darah AB karena cenderung suka mekakukan hal-hal yang unik sehingga terkenal dengan pribadi yang berbeda. Ladies yang bergolongan darah AB sebaiknya menyimak ramalan jodoh berikut ini.

Setelah menikah nanti wanita bergolongan darah AB akan bisa mengatur rumah tangga dengan baik dan disayang oleh suami. Seperti yang dilangsir oleh laman balaputra96.blogspot.com Ladies yang bergolongan darah AB adalah wanita yang cerdas dan bisa mengatur keuangan dengan rasional.

Selain itu, wanita bergolongan darah AB menurut laman menyerap.blogspot.com cenderung memiliki sifat yang sensitif, sangat berhati-hati dalam memperlakukan orang lain, termasuk keluarga. Karena itulah wanita bergolongan darah AB akan terlihat sangat lembut dan penuh perhatian terhadap keluarga nantinya.

Namun, pada saat menikah nanti wanita bergolongan darah AB cenderung perfeksionis dan menuntut pasangan untuk menjadi suami dan ayah yang sempurna. Hal inilah yang kadang membuat pasangan anda jenuh.

Jodoh yang cocok untuk wanita bergolongan darah AB adalah calon pasangan bergolongan darah yang sama, yaitu AB. Karena menurut laman ramalansifat.blogspot.com pria bergolongan darah AB juga akan sangat perhatian terhadap pasanganya.

Sebagai contoh nanti pria bergolongan darah AB akan merawat pasanganya dengan baik saat sakit dan punya inisiatif untuk menghubungi pasanganya terlebih dahulu. sifat inilah yang disukai dari pria bergolongan darah AB.

Oleh:Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading