Sukses

Lifestyle

Ramalan Jodoh Golongan Darah O

Berperan sebagai pencipta gairah dalam suatu grup adalah sifat dasar yang dimiliki oleh wanita dan pria yang bergolongan darah O. Figur pribadi golongan darah O juga sering terlihat tenang dalam menerima dan menghadapi sesuatu. Untuk ladies yang bergolongan darah O ada baiknya menyimak ramalan jodoh berikut.

Seperti yang dilangsir oleh laman balaputra96.blogspot.com, saat menjadi istri nanti wanita bergolongan darah O akan menjadi sangat keibuan, bisa menjadi figur ibu yang sangat perhatian bagi anak dan suami. Hal inilah yang menjadikan suami sangat mencintai anda.

Kelebihan lain yang mungkin dimiliki oleh Ladies yang bergolongan darah O adalah pandai mengatur keuangan. Wanita bergolongan darah O kadang sangat hemat dan kadang pula loyal. Hebatnya, wanita bergolongan darah O bisa mengambil keputusan yang tepat kapan harus berhemat.

Wanita bergolongan darah O akan cocok dengan pria bergolongan darah yang sama. Ini karena menurut laman menyerap.blogspot.com pria bergolongan adalah pria pekerja keras dan bertanggung jawab.

Namun menurut laman ramalansifat.blogspot.com pria bergolongan darah O akan terlihat manis pada saat pacaran dan akan berubah sifatnya nanti pada saat menikah. Ladies tidak perlu khawatir karena pria bergolongan darah O pria yang bertanggung jawab.

Dengan dua sifat yang saling mendukung ini wanita dan pria yang bergolongan darah O akan dapat menciptakan suasana kelurga yang harmonis, terutaman dam hal keuangan. Ladies dan pasangan juga bisa saling menghormati dan dapat menghadapi sesuatu dengan kepala dingin.

Oleh : Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading