Sukses

Lifestyle

Ramalan Jodoh Shio Anjing

Anjing merupakan hewan peliharaan yang paling dicintai oleh pemiliknya karena memiliki sifat yang sangat setia, begitu pula dengan Ladies yang termasuk dalam shio ini. Oleh karena itu jika penasaran dengan ramalan jodoh shio anjing, simak uraian berikut ini.

Seperti yang dilangsir oleh laman gemintang.com, selain setia, Ladies shio anjing memiliki sifat dasar yang jujur dan sangat mengasihi orang yang sangat dicintai. Shio anjing juga sering memiliki sifat khawatir dan cenderung mencari kesalahan dengan perkataan yang tajam.


Sebagai seorang pasangan, menurut laman gen22.org, Ladies begitu manis karena selain setia, akan selalu berusaha memberikan yang terbaik dan bahkan rela mengorbankan nyawa demi orang yang dicintai.

Ladies shio anjing menginginkan pasangan yang dapat mengerti dan menghargai kesetiaan. Hal yang terbaik yang harus dilakukan calon pasangan adalah sering memberikan perhatian dan memnajakan hingga membuat perasaan nyaman.

Menurut laman magicalsoul.wordpress.com, shio anjing cocok jika dijodohkan dengan shio kelinci, kuda, dan macan karena karakter dari semua shio itu mampu untuk setia juga dan memberikan rasa cinta kasih yang damai.

Akan tetapi, shio anjing tidak akan cocok jika dijodohkan dengan shio ayam karena tidak akan rukun dan saling salah paham. Shio anjing juga tidak cocok dengan shio kambing karena menganggapnya cengeng, dan sebaliknya shio kambing menganggap shio anjing tidak berperasaan.

Oleh: Rizky Lutviana

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading