Sukses

Lifestyle

Ramalan Jodoh Shio Kambing

Shio selanjutnya yang akan dibahas adalah shio kambing. Jika Ladies lahir pada deretan tahun 1919, 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015, maka termasuk kedalam shio kambing. Yuk, kita ikuti ramalan jodoh shio kambing.

Menurut laman gen22.org shio kambing memiliki sifat dasar yaitu manja dan easy going sehingga paling tahu bagaimana bisa enjoy dalam hidup. Namun, karena sifat inilah shio kambing menjadi sangat manja dan egois.

Semua sifat dasar inilah yang kemudian membuat shio kambing harus selalu bergantung pada pasanganya. Karakter yang berkenaan dengan cinta yang lain menurut laman gemintang.com adalah shio kambing memiliki penampilan yang menarik karena cenderung elegan dan artistik.

Shio kambing membutuhkan calon pasangan yang bisa melayani semua sifat manjanya dan juga harus mau mengalah dan lebih dewasa. Seperti yang telah dibahas dalam ramalan jodoh shio kuda, jodoh yang paling coco bagi shio kambing adalah shio kuda.

Seperti yang dilangsir oleh laman magicalsoul.wordpress.com, shio kuda dapat menjadi jodoh yang terbaik karena akan tabah da setia sebagai tempat untuk bersandar bagi shio kambing. Shio kambing juga cocok dengan karakteristik dari shio kuda, babi, dan kelinci karena penuh optimis dan suka keluar rumah.

Shio kambing tidak akan menemukan kecocokan dengan shio tikus karena akan saling mencemooh. Begitu pula jika shio kambing dipasangkan dengan shio kerbau dan anjing karena mereka tidak tahan dengan sifat shio kambing yang manja dan suka merengek.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading