Sukses

Lifestyle

Ramalan Jodoh Shio Kelinci

Shio kelinci dilambagkan oleh hewan kelinci yang karakternya juga menyerupai orang yang termasuk kedalam golongan shio ini. Ladies yang terlahir pada kisaran tahun 1915, 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011 termasuk golongan shio kelinci. Berikut ini adalah ramalan jodoh shio kelinci.

Menurut laman gen222.org, shio kelinci memiliki sifat karakter yang lembut, baik, pendiam, sensitif, dan menarik, seperti karakter dari kelinci itu sendiri. Namum dibalik semua sifat itu, shio kelinci pandai beropini dan terkadang juga membuat orang jenuh.

Dari segi penampilan, shio kelinci memeliki penampilan fisik yang menarik sehingga mudah dalam memikat pasangan. Jodoh yang paling tepat bagi shio kelinci adalah shio kambing karena menurut laman magicalsoul.wordpress.com kedua shio ini saling bergantung.

Selain itu, shio kelinci juga akan hidup bahagia dan terlihat serasi dengan shio babi atau shio anjing. Karena memiliki sifat dasar yang cenderung menghindari konflik, shio kelinci tidak cocok jika dijodohkan dengan shio ayam yang cenderung mencari pertengkaran.

Seperti yang diramalakan oleh laman peramaltarot.com pada tahun ini Ladies yang termasuk dalam shio kelinci memiliki kesempatan untuk memperbaharui hubungan atau melangkah kedalam hubungan yang lebih serius.

Bagi Ladies shio kelinci yang single, ada banyak kesempatan bertemu orang baru yang berpeluang besar menjadi jodoh. Sedangkan yang sudah memiliki pasangan inilah saat yang tepat untuk memasuki jenjang pernikahan.

Oleh: Rizky Lutviana

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading