Sukses

Lifestyle

Ramalan Jodoh Shio Macan

Shio macan adalah shio ketiga yang akan dibahas. Untuk Ladies yang lahir pada kisaran tahun 1914, 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2012 berikut ini adalah ramalan jodoh shio macan yang perlu untuk disimak.

Menurut laman ramalanku.com, shio macan memiliki sifat karakteristik emosi yang labil. Ladies yang termasuk dalam shio macan cenderung mudah berubah pikiran dalam waktu singkat. Selain itu, shio macan juga ambisius dan keras kepala dalam mempertahankan yang dianggap benar.

Dalam hal asmara dan cinta, shio macan mudah bosan terhadap pasangan, namun bisa menjadi sangat posesif dengan pasangan. Ladies yang termasuk dalam shio macan memerlukan pasangan yang pandai mencari celah agar tidak bosan.

Shio macan cocok jika dijodohkan dengan shio babi karena menurut laman magicalsoul.wordpress.com shio babi memiliki sifat yang jujur dan ramah sehingga akan membuat Ladies shio macan merasa tenang dan nyaman.

Selain itu shio macan juga berjodoh dengan shio anjing karena memiliki sikap yang setia dan mampu meredam temperamen dari shio macan. Shio anjing juga merupakan sahabat yang baik untuk dimintai pendapat dan saran.

Hubungan cinta akan berjalan dengan baik jika shio macan berpasangan dengan shio kuda. Shio kuda memiliki sifat yang sederhana dan periang sehingga shio macan akan merasa nyaman dan bahagia jika berada disampingnya.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading