Sukses

Lifestyle

Ramalan Jodoh Shio Monyet

Monyet terkenal sebagai hewan yang paling pintar, sifat ini juga dimiliki oleh Ladies yang termasuk kedalam shio monyet, yaitu yang lahir pada kisaran tahun 1920, 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016. Berikut ini adalah ramalan jodoh shio monyet yang penting untuk diikuti.

Seperti yang dilangsir oleh laman gemintang.com, selain pintar, Ladies yang termasuk dalam shio monyet memiliki sifat alami mengagumkan dan pribadi yang menarik, sehingga shio monyet disukai banyak orang dan selalu membawa banyak keceriaan.

Shio monyet juga memiliki selera humor yang tinggi, sehingga pandai dalam membuat orang merasa betah disampingnya. Tetapi sebenarnya shio monyet adalah pribadi yang romantis dan pecinta sejati.

Namun, karena semua sifat yang menarik inilah membuat Ladies yang termasuk dalam shio monyet suka berpetualang dalam hal cinta. Shio monyet tidak akan bertahan lama dengan satu orang saja sebagai pasangan, apalagi jika pasangan tersebut tidak sesuai dengan apa yang diinginkan.

Menurut laman magicalsoul.wordpress.comm, shio monyet cocok jika dijodohkan dengan shio ular karena dapat saling melengkapi satu sama lain. Karakter shio ular yang bijaksana dapat membuat shio monyet merasa terlindungi. Dan sebaliknya shio monyet yang selalu ceria dapat membuat shio ular nyaman dan terhibur.

Shio monyet tidak akan cocok jika dijodohkan dengan shio macan karena shio monyet selalu ingin berbuat usil pada shio macan. Shio macan juga tidak tertarik dengan kejeniusan dan keceriaan shio monyet.

Oleh: Rizky Lutviana

 

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading