Sukses

Lifestyle

Ide Menu Makan Malam dengan Daging Puyuh

Sudah ada ide untuk menu makan malam Anda, Ladies? Coba memasak daging puyuh yuk! Daging unggas berbadan kecil ini sangat enak lho Ladies. Dagingnya empuk, hampir tidak ada lemak di kulit dan dagingnya. Tidak seperti ayam, daging puyuh relatif lebih mudah diolah. Tidak perlu waktu memasak yang lama, daging puyuh sudah empuk dan siap dikonsumsi.

Bagi Ladies yang menyiapkan makan malam sepulang dari bekerja, tentu tidak mempunyai waktu lama dalam memasak. Memandikan anak, menemaninya belajar dan membereskan rumah tentu menyita waktu Anda. Sehingga, perlu menu praktis untuk disiapkan sebagai makan malam keluarga.

Untuk menu makan malam, Ladies bisa mencoba daging puyuh bumbu bali. Dengan hanya menghaluskan campuran bumbunya dengan blender, kemudian memasak sebentar, Anda sekeluarga dapat menikmati sajian berbeda dan unik. Kalau Ladies mempunyai waktu luang di akhir pekan, bisa juga menyiapkan bumbunya untuk kemudian disimpan di dalam kulkas dan digunakan untuk beberapa hari ke depan.

Selain puyuh bumbu bali, daging puyuh juga bisa dimasak kecap. Sangat praktis dan mudah. Ladies tinggal menumis bawang putih dan bawang bombay, dan menambahkan kecap dan daun bawang pada tumisan. Sangat mudah dan hanya memerlukan waktu sekitar 15 dalam pemasakan, karena daging puyuh lebih cepat matang dibanding unggas lain seperti ayam. Jadi, tidak perlu berpikir keras untuk menyiapkan makanan di rumah kan, Ladies?

Oleh: Scarlet

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading