Sukses

Lifestyle

Menu Makan Siang dengan Daging Burung Puyuh

Halo Bunda, lagi bingung mau masak apa untuk menu makan siang keluarga? Artikel ini akan memberikan ide menu makan siang dengan daging burung puyuh. Penasaran kan, Bunda? Yuk langsung aja.

Daging burung puyuh memiliki tekstur yang halus dan lembut selain kandungan gizinya yang baik. Untuk itu daging burung puyuh merupakan pilihan yang baik untuk menu makan siang. Nah, ide menu makan siang dengan daging burung puyuh kali ini adalah menggorengnya. Selain simpel dan cepat, dijamin menu ini akan memuaskan rasa lapar yang melanda di siang hari.

Seperti dijelaskan pada laman web suarabobotoh.com, daging puyuh yang di goreng memiliki cita rasa yang khas apabila di padukan dengan sambal rawit. Kandungan kolesterol pada daging puyuh tergolong rendah jadi aman apabila ingin menggorengnya.

Apabila Anda menyukai masakan yang agak kebarat-baratan, bisa juga mencoba membuatnya menjadi steak atau di panggang. Anda bisa memadukannya dengan saus cabai yang pedas atau tomat untuk level pedas yang rendah. Hmm yummy !

Sekarang, Anda memiliki tambahan jenis daging dalam menu makan siang Anda. Anda dapat memvariasikannya dengan daging lain sehingga tidak bosan. Jika Anda belum pernah makan daging burung puyuh maka saatnya Anda mencoba.

Semoga makan siang Anda berkesan dengan daging burung puyuh.


Oleh: Scarlet.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading