Sukses

Lifestyle

Ide Menu Makan Siang Dengan Daging Puyuh

Ladies, suka makanan pedas? Daging puyuh juga bisa dimasak pedas lho Ladies. Siang hari, tentu sangat menyegarkan apabila Anda makan siang dengan menu pedas. Selain daging dan ayam, ada juga daging puyuh yang bisa dimasak pedas.

Anda dapat memasak menu daging puyuh cabe garam. Jenis masakan ini terkenal mudah dan sangat cocok dinikmati di siang hari, di tengah aktivitas Anda yang padat. Untuk memasak daging puyuh bumbu cabe garam, Anda dapat menggoreng daging puyuhnya. Anda juga dapat melumuri daging puyuh dengan lapisan tepung sebelum menggoreng. Kemudian, tinggal menambahkan topping campuran potongan cabe dan garam, sehingga akan memberikan rasa tambahan pedas dan asin di daging puyuh.

Masakan pedas memberikan sensasi nikmat dan segar. ketika Anda berkeringat karena manyantap makanan pedas, makan tubuh Anda juga akan memperlancar peredaran darah. Hal inilah yangakan membuat Anda semakin bersemangat untuk melanjutkan hari Anda.

Selain menu cabe garam, Ladies juga bisa memasak daging puyuh dengan cabe rawit. Menu ini biasa disebut daging puyuh rawit. Puyuh rawit ini tidak lain adalah daging puyuh goreng dengan sambal rawit. Agar sambal memberikan cita rasa yang berbeda, maka Ladies wajib menggunakan cara konvensional dengan sistem ulek. Dengan cara ini Ladies, tingkat kelembutan dan tingkat pedas dapat ditentukan.


Oleh: Scarlet

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading