Sukses

Lifestyle

Tips Memasak Cepat dengan Bahan Dasar Ikan

Apakah Ladies suka memasak tapi memiliki banyak kesibukan? Ikan adalah pilihan bahan dasar masakan yang cocok bagi Ladies yang super sibuk. Sebab ikan dapat dimasak dengan cepat dan bermacam-macam.

Salah satu ilihan cara memasak ikan dengan cepat adalah dengan cara membuat ikan menjadi fillet. dalam laman wismanpermana3.blog.com dipaparkan bahwa fillet adalah irisan daging ikan tanpa tulang, sisik, dan kadang juga tanpa kulit. Berikut akan diulas cara mengolahnya sebagaimana dilansir dalam laman www.royco.co.id.

1.Memang banyak masakan yang menggunakan ikan secara utuh beserta durinya. Namun, jika anda ingin memasak lebih cepat, maka gunakanlah irisan dagingnya yang tipis atau disebut dengan fillet. Mengapa dengan fillet? Karena fillet akan lebih cepat matang daripada ikan yang dimasak utuh.

2.Ikan yang memiliki rasa kuat akan lebih nikmat jika Ladies bumbui dengan bumbu yang berasa kuat. Dalam masakan Ladies dapat menambahkan lemon, mayonnaise, minyak zaitun, atau extra virgin olive oil yang akan membuat masakan Ladies terasa lebih sedap.

3.Karena fillet dapat matang dalam waktu cepat, maka ketika Ladies mencampurkannya dengan bahan lain yang membutuhkan waktu agak lama, Ladie dapat menggulung fillet tersebut. Dengan tujuan untuk menjaga rasa ikan dan mencegah fillet menjadi terlalu kering atau matang.

Nah, setelah membaca tips di atas, Ladies tidak akan bingung lagi kan ketika harus memasak untuk keluarga di saat sedang sibuk. Selamat mencoba Ladies.


Oleh: Azizah Fadhilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading