Sukses

Lifestyle

Jajanan Daging Puyuh Kriuk-kriuk

Bunda khawatir karena si kecil gemar jajan ketika di sekolah. Iya jika jajanan tersebut bergizi dan higienis mungkin tidak masalah, tapi tetap saja ada kekhawatiran ya bunda?

Nah, agar si kecil tidak suka jajan sembarangan. Bunda bisa menyimak ulasan berikut mengenai menu jajanan yang bisa Anda buat sendiri untuk bekal sekolah si kecil.

Bunda bisa mencoba membuat camilan daging puyuh kriuk kriuk. Daging puyuh? Iya bunda, Anda bisa memanfaatkan daging puyuh karena ternyata daging puyuh mempunyai rasa yang enak serta berkhasiat.

Seperti dilansir dalam alapuyuh.wordpress.com, daging puyuh memiliki cita rasa yang lezat dan gurih serta memiliki tekstur lembut dan rasanya manis. Tidak sekedar itu, daging puyuh juga kaya akan mikronutrien dan berbagai vitamin termasuk folat, B kompleks dan vitamin E dan K.

Selain itu Bunda, daging puyuh lebih sedikit mengandung kolesterol. Seperti dilansir dalam puyuhharapanjaya.blogspot.com, daging puyuh mengandung kolesterol yang lebih rendah dibanding ayam atau hewan ternak lain. Daging puyuh juga memiliki kandungan zat yang tinggi yang sangat baik bagi perkembangan si kecil.

Bunda tertarik untuk membuat menu jajanan satu ini? Yuk, segera olah daging puyuh ini, dan dijamin si kecil akan ketagihan dengan sajian ini. Anda pun tak perlu khawatir akan bahaya jajanan yang dibeli si kecil.

Untuk membuat daging puyuh kriuk-kriuk ini Bunda bisa menambahkan bahan-bahan yang menambah cita rasa. Yuk, segera dicoba.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Bunda. Selamat mencoba.

Oleh: Zahrana

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading