Sukses

Lifestyle

Lumpia Isi Daging Puyuh

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Jam makan siang sudah lewat beberapa waktu, makan malam masih beberapa waktu lagi. Tidak ada salahnya membuat jajanan yang sehat nan lezat nih, tentu Bunda tidak ingin si kecil jajan sembarangan bukan?

Nah, masih bingung ingin membuat apa untuk camilan hari ini? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Bunda bisa mencoba membuat camilan lumpia isi daging puyuh. Daging puyuh? Iya bunda, Anda bisa memanfaatkan daging puyuh karena ternyata daging puyuh mempunyai rasa yang enak serta berkhasiat.

Seperti dilansir dalam alapuyuh.wordpress.com, daging puyuh memiliki cita rasa yang lezat dan gurih serta memiliki tekstur lembut dan rasanya manis. Tidak sekedar itu, daging puyuh juga kaya akan mikronutrien dan berbagai vitamin termasuk folat, B kompleks dan vitamin E dan K.

Selain itu Bunda, daging puyuh lebih sedikit mengandung kolesterol. Seperti dilansir dalam puyuhharapanjaya.blogspot.com, daging puyuh mengandung kolesterol yang lebih rendah dibanding ayam atau hewan ternak lain. Daging puyuh juga memiliki kandungan zat yang tinggi yang sangat baik bagi perkembangan si kecil.

Bunda tertarik untuk membuat menu jajanan satu ini? Yuk, segera olah daging puyuh ini, dan dijamin si kecil akan ketagihan dengan jajanan satu ini. Anda pun tak perlu khawatir akan bahaya jajanan yang dibeli si kecil diluar.

Untuk membuat lumpia isi daging puyuh ini, Bunda bisa menambahkan bahan-bahan yang menambah cita rasa. Jangan lupa yang mengandung gizi tentunya, seperti wortel, bihun atau rebung sebagai bahan isi. Yuk, segera dicoba.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Bunda. Selamat mencoba.

Oleh: Zahrana

 

 

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Loading