Sukses

Lifestyle

Pulau Kos dan Milos, Objek Wisata Pantai Murah dan Asyik di Eropa

Jangan mengaku sebagai pecinta pantai nih Ladies kalau belum mencicipi indahnya pantai di Pulau Kos dan Milan. Pernahkah Ladies mendengar nama tersebut?

Seperti yang dilansir dari laman pricetravel.com, Pulau Kos dan Pulau Milos terletak di Mesir. Meskipun sama-sama di Mesir, jangan salah dulu Ladies, kedua pulau tersebut berada di dua tempat yang berbeda.

Pulau Kos merupakan salah satu pulau terbesar dan terindah di Kepulauan Mesir yang menawarkan berbagai fasilitas dengan harga yang sangat murah. Banyak wisatawan dari berbagai negara di Eropa datang berkunjung ke pulau ini untuk menikmati kealamian dan kesejukannya. Tak hanya itu, pulau Kos juga bisa menjadi pilihan berwisata romantis bak pasangan yang sedang berbulan madu karena daerahnya yang tidak ramai dengan suasana alami dan rileks.

Pilihan pantai indah selanjutnya bisa didapat dengan berkunjung ke Pulau Milos. Berlokasi cukup dekat dengan Kota Athens yakni hanya dengan 3 jam perjalanan feri dari pusat Athens, Pulau Milos dinilai cukup menguntungkan para pengunjung. Selain bisa berjalan-jalan ke pusat kota, para wisatawan juga dapat menjangkau Pulau Milos tanpa menghabiskan banyak waktu, tenaga, dan uang. Pulau Milos memang tak sebesar Pulau Kos. Disana hanya terdapat sekitar 100 kamar penginapan. Meski demikian, jangan pernah meragukan keindahan dan kecantikan Pulau Milos.

Tertarik pergi ke Mesir, Ladies? Maka jangan lupa untuk berkunjung ke Pulau Kos dan Milos.

Oleh: -Tys-
Sumber : priceoftravel.com/3349/cheapest-beach-destinations-in-europe/

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading