Sukses

Lifestyle

Info Tempat Wisata Keren di Indonesia

Jika berbicara mengenai tempat wisata, maka Indonesia memiliki banyak sekali tempat wisata yang indah serta terkenal hingga ke luar negeri. Indonesia pun memiliki banyak tempat wisata keren yang beberapa di antaranya adalah berikut ini seperti yang telah dirangkum dari situs lonelyplanet.com.

Berlayar di bawah laut Bali
Bali Reef Cruise merupakan pelayaran dari Pulau Bali dari Selat Badung menuju ke Pulau Nusa Lembongan. Selama perjalanan Anda akan berada di kapal yang berbentuk seperti akuarium agar bisa melihat keindahan alam bawah laut Bali. Anda bisa melihat ikan dan batu karang yang sangat menawan.

Jin De Yuan
Jin De Yuan atau Klenteng Kim Tek Ie adalah salah satu klenteng tertua yang ada di Jakarta. Klenteng yang dibangun pada tahun 1650 ini berlokasi di Jalan Kemenangan Tiga, Glodok, Jakarta Barat. Anda bisa berkunjung ke sini dan melihat keindahan bangunan klenteng yang satu ini.

Danau Sentani
Danau cantik yang berada di lereng Pegunungan Cagar Alam Cycloops ini memiliki luas kurang lebih 245.000 hektar. Danau Sentani terbentang di antara Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura, Papua. Di sini banyak disewakan perahu bagi wisatawan untuk menikmati keindahan danau dari dekat.

Nah, ternyata Indonesia juga memiliki beberapa tempat wisata yang keren bukan? Jadi, segera siapkan rencana dan keperluan Anda untuk menikmati keindahan wisata di Indonesia.

Oleh: Lies Nureni
Sumber: http://www.lonelyplanet.com/indonesia/things-to-do/top-things-to-do-in-indonesia

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading