Sukses

Lifestyle

Info Lokasi Travelling di Bali

Bali atau pulau Dewata adalah sebuah pulau kecil di Indonesia yang menawarkan banyak sekali tempat wisata yang membuat banyak pengunjungnya ingin kembali lagi. Jika Anda pergi ke Bali bersama keluarga dan menghabiskan waktu hanya selama 2-3 hari saja, Anda hanya bisa menikmati beberapa saja. Namun, jika Anda ingin lebih lama di sana, maka berikut info yang penting untuk diketahui.

Sebagaimana disalir dari laman Buzzfeed.com, lokasi travelling di Bali tersebar dari ujung yang satu hingga yang lainnya. Dan destinasi favorit di pulau ini adalah pantainya. Dari sekian banyak pantai di Bali, masing-masing punya daya tariknya masing-masing. Mari ikut jalan-jalan.

- Sanur; Pantai yang satu ini terkenal dengan wisata sunrise-nya. Dan benar saja, Ladies, jika Anda datang setelah matahari terbit, Anda mungkin akan kecewa karena Sanur akan kehilangan keindahannya.

- Tanah Lot; Pantai yang ini punya pemandangan yang menakjubkan. Ombaknya yang besar dan berdebur di karang akan menciptakan pemandangan yang tak ternilai. Ditambah lagi dengan pura yang sangat sarat dengan gaya arsitektur khas Bali yang jangan sampai terlewat untuk difoto.

- Kuta dan Legian; kedua pantai ini terletak berdampingan. Biasanya kedua pantai ini dimanfaatkan sebagai tempat surfing yang menantang serta berjemur untuk para turis asing. Namun Ladies, Kuta biasanya akan lebih ramai dikunjungi daripada Legian.

- Pandawa; Ini adalah pantai yang menakjubkan indahnya. Pantai yang berada di balik bukit kapur yang kini telah dibangun aksesnya akan membuat Anda betah. Ditambah lagi patung-patung Pandawa di tebingnya yang bisa Anda jadikan spot berfoto yang tak terlupakan.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading