Sukses

Lifestyle

Batu Ferringhi Beach: Destinasi Wisata ke Malaysia

Malaysia, salah satu negeri jiran Indonesia yang telah lama bersandingan dengan Indonesia ternyata juga menyajikan tempat wisata yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Sekalipun Indonesia jauh lebih luas dibandingkan dengan Malaysia, tak ada salahnya Anda menentukan waktu liburan Anda yang selanjutnya ke Malaysia.

Destinasi di Malaysia, sebagaimana disalir dari laman Tourism.gov.my, ada sebuah pantai yang bernama Batu Ferringhi Beach. Lokasinya ada di Penang, salah satu wilayah di Malaysia. Nah Ladies, berikut ini adalah ulasan lengkap tentang Pantai Batu Ferringhi. Simak, ya.

Di Batu Ferringhi, Anda bisa menikmati beberapa olahraga air dengan fasilitas kelas internasional, Ladies. Anda bisa berkano ria ramai-ramai dengan keluarga, teman, atau bahkan pasangan. Untuk Anda yang suka wind-surfing, di sana juga disediakan.

Tak perlu khawatir juga untuk Anda yang suka parasailing, Ladies. Di sana Anda bisa menikmatinya juga. Anda akan melihat sajian pemandangan laut dari atas yang menakjubkan sehingga Anda pun tak akan rugi sekalipun telah membayar dengan harga cukup mahal.

Jangan keburu pulang sebelum malam, Ladies. Selain Anda perlu menikmati juga sunset di Batu Ferringhi, Anda juga perlu menikmati semacam karnaval yang berupa bazaar di malam hari di pantai. Bazaar yang menjual berbagai hal, termasuk kuliner dan oleh-oleh untuk keluarga di rumah.

Nah Ladies, tertarik untuk berkunjung? Segera tentukan jadwal, reservasi tiketnya, dan berangkat!

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading