Sukses

Lifestyle

Destinasi Wisata Indonesia yang Menakjubkan

Ladies, destinasi wisata di Indnesia jumlahnya ratusan. Mulai dari pantai yang berpasir putih, hitam, berkarang, hingga yang berombak dahsyat atau nomal, atau gunung yang berapi atau tidak, yang berkawah atau yang punya spot khusus matahari terbit. Anda bisa memilih destinasi wisata apa yang paling Anda sukai.

Nah Ladies, selagi ANda berpikir, berikut ada beberapa pantai yang keindahannya membuat Anda menganga. Simak ya, sebagaimana disalir dari laman Buzzfeed.com

Pantai Bangka Belitung

Sebenarnya, nama pantai yang dimaksud bukanlah Bangka Bang Belitung. Bangka Belitung adalah naman beberapa pulau yang di setiap pulau punya keindahan pantai yang menakjubkan. Keindahan lautan yang biasanya Anda jumpai mungkin tak ada apa-apanya sebab Anda di sana bisa menikmati warna-warna biota laut yang terpantulkan dan tampak dari luar laut; seperti lukisan.

Pantai Kariumun Jawa

Tak perlu dikenalkan pada Karimun Jawa sebab mungkin Anda sudah punya sedikit inormasi tentang Karimun Jawa. Lalu, yang indah dari pantai-pantai di Karimun Jawa adalah bahwa Anda bisa memanjakan mata dengan hamparan laut yang biru bak kristal, disertai dengan keindahan wisata sunrise dan sunset-nya.

Pantai Lombok

Pulau yang terletak cukup jauh dari Jawa ini punya pantai yang tak kalah menakjubkan. Dengan pantai yang tidak terlalu banyak terjamah tangan orang tak bertanggung jawab, pulau ini masih sarat akan kealamiannya. Namun jangan khawatir jika Anda hendak menginap, berbagai penginapan telah tersedia.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading