Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Tak Suka Diatur & Tak Peduli Apa Kata Orang

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya kepribadian dan karakter unik yang berkembang secara alami dalam dirinya. Beberapa orang hidup dengan mengikuti aturan dan seringkali peduli dengan kata orang-orang di sekitarnya.

Namun ada juga yang sebaliknya. Dan hal ini bisa diungkap berdasarkan zodiaknya. Dilansir dari Yourtango, ini sekian zodiak yang paling tak suka diatur dan tak peduli apa kata orang.

1. AQUARIUS

Aquarius memiliki sifat pemberontak alami dalam dirinya. Ia terlahir dengan maindset, tak ada yang boleh menentukan jalan hidupnya selain dirinya sendiri. Ia mandiri dan segala hal yang ia lakukan adalah mengikuti kata hati dan logikanya pribadi. Ia bebas, unik dan berbeda, dan hal itu tak akan terwujud jika hidup harus mengikuti kemauan orang lain.

2. GEMINI

Gemini terbuka dengan semua ide dan opini orang lain terhadapnya. Orang lain bisa mengatakan apa pun yang mereka suka dan ia banyak belajar dari hal itu. Ia tidak hidup dalam dunia yang sempit. Tapi ia suka perubahan, ia tak suka rasa bosan. Karena itulah ia tak bisa stay dengan aturan yang kaku. Karena itu membatasi caranya menikmati hidup.

3. SCORPIO

Scorpio memiliki kecerdasan tinggi dan tahu apa yang ia mau. Ia tahu dirinya berbeda, dan karena itu ia tak mengingkarinya. Daripada memaksakan diri untuk fit in the society, ia lebih memilih mengikuti intuisinya dan menerima apa pun yang ingin ia lakukan. Ia tahu, menjadi berbeda justru menarik. Ia hanya perlu mencari jalan untuk membuat hidupnya nyaman.

4. ARIES

Seringkali Aries keluar dari jalur yang ditentukan banyak orang. Bukan hanya karena ia ambisius, kompetitif dan aktif, tapi juga tak peduli dengan kata orang lain. Selama ia mendapatkan apa yang ia inginkan dan tujuan hidupnya tercapai, terserah orang lain mau bilang apa. Ia tak takut mengungkapkan pikirannya.

5. SAGITTARIUS

Sagitarius menjunjung tinggi hak kebebasan dalam hidupnya. Denggan rasa penasaran dan jiwa petualang yang tinggi, Sagitarius tak akan bisa berada dalam aturan yang mengekang. Aturan tidak membebaskannya berekspresi dan mengikuti kata hatinya. Ia hidup mandiri, percaya diri dan tak suka orang menuntut apa yang harus dilakukannya. Ia berjalan sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang tak suka mengikuti atauran dan tak peduli dengan kata-kata orang lain. Well, hidup memang kita sendiri yang menentukan, jadi jangan biarkan orang lain mendiktemu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading