Sukses

Lifestyle

Travelling Sendiri, Why Not?

Pergi travelling ke luar kota atau ke luar negeri bersama keluarga atau teman mungkin sangat menyenangkan karena anda dan rombongan bisa menikmati destinasi wisata beramai-ramai. Namun jangan salah, ladies. Travelling solo alias sendiri juga bisa sama mengasyikannya, lho!

Bagi ladies yang belum pernah melakukan solo travelling, mungkin anda akan merasa aneh. Why don’t you just give a try instead of wondering?

Seperti dikutip dari situs solotravelblog.com, ada baiknya ladies yang baru pertama kali melakukan travelling sendiri mengikuti “general advice” berikut ini.

Advice yang pertama adalah bersikap dengan penuh percaya diri. Ketika anda berjalan keliling kota atau sekedar sightseeing, usahakan agar anda berjalan dengan percaya diri. Orang-orang sekitar yang melihat anda pasti tidak akan menganggap anda sebagai turis—which is a benefit for you.

Sebagai first timer, anda mungkin akan mengalami sedikit kebingungan berada di tempat baru. Di saat seperti tersebut, usahakan jangan langsung browsing internet untuk mencari informasi memecahkan kebingungan anda. Sebaliknya, tetap tenang dan mampirlah ke coffee shop dan nikmati suasana.

Next advice is do not give up. Jangan hanya karena ladies berada di tempat baru yang benar-benar asing, lalu anda memutuskan untuk cepat-cepat menyudahi travelling anda. Nikmati perjalanan anda dan nikmati “tersesat” sendiri yang bisa jadi berubah menjadi hal yang terlupakan.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading