Sukses

Lifestyle

Tips Membeli Barang-Barang Keperluan Travelling

Backpack dan sepatu adalah dua hal esensial yang penting untuk anda pikirkan sebelum pergi travelling. Backpack seperti apa yang harus anda pilih? Sepatu apa yang akan anda kenakan selama berlibur?

Nah, jika ladies tengah dipusingkan oleh hal-hal tersebut, berikut ini adalah beberapa tips agar anda tidak salah beli backpack dan sepatu untuk travelling.

Yang pertama adalah backpack. Karena backpack diisi dengan barang-barang bawaan anda, maka pastikan bahwa anda membeli backpack dengan size yang benar.

Ada baiknya jika anda membei backpack dengan ukuran medium atau small. Mengapa begitu? Dengan backpack yang berukuran sedang atau kecil, anda akan otomatis membatasi barang bawaan anda agar tidak terlalu banyak.

Saat membeli backpack, pastikan bahwa resletingnya berfungsi dengan baik. Hal ini demi menjaga keamanan isi backpack anda.

Next, pilihlah backpack dengan warna-warna yang netral. Backpack dengan warna mencolok bisa jadi mengundang pencopet untuk mengambil barang anda.

Sedangkan tips untuk membeli sepatu yang akan digunakan saat travelling adalah sebagai berikut:

Pertama, pilihlah sepatu dengan warna netral. Dengan begitu, sepatu tersebut nantinya akan cocok untuk adventure dan jalan-jalan santai. Tidak mungkin, kan, anda membawa banyak sepatu untuk occasion yang berbeda.

Pilih sepatu yang water resistant dan terbuat dari bahan yang tidak gampang berbau jika terkena air.

Jangan membeli sepatu yang terlalu mahal. Hal ini karena biasanya anda akan cenderung membeli sepatu lagi ketika anda sudah berada di tempat destinasi wisata.

Oleh:Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading