Sukses

Lifestyle

Tujuan Honeymoon Kelas Dunia Paling Favorit

Manisnya pernikahan memang sebaiknya tak di awal saja, Ladies. Namun, bukan berarti di awal tidak boleh manis sebab bagaimanapun juga di awal adalah permulaan dari rentetan kisah berikutnya. Untuk itulah mungkin yang melandasi dilakukannya bulan madu, yakni manisnya pernikahan untuk kedua mempelai baru.

Nah Ladies, untuk Anda yang baru saja menikah atau masih hendak berencana menikah, Anda tak boleh melewatkan nama-nama tujuan untuk bulan madu yang berkelas dunia. Tentu saja informasi berikut bisa memandu Anda untuk setidaknya punya gambaran tentang apa yang Anda butuhkan agar bulan madu benar-benar manis.

Dari lansiran laman List25.com, Anda bisa menjadikan beberapa tujuan berikut sebagai acuan untuk tahu sisi indah yang mana yang bisa membuat Anda dan pasangan bahagia, sebagaimana untuk pasangan lain. Mari disimak, Ladies.

Hawaii menduduki posisi teratas untuk keindahannya yang tiada duanya. Bukan hanya pantai yang berpasir sangat halus dan bersih serta airnya yang sebiru berlian, masih ada berbagai tempat wisata di wilayah yang tak terlalu jauh sehingga Anda berdua bisa berpetualangan besok.

Nah, tentu akan manis jika Anda bisa berbulan madu dengan ditemani angin sepoi serta suasana pantai yang menyenangkan. Dan Ladies, kabar baiknya adalah di Indonesia telah banyak pantai yang dinyatakan mirip dengan di Hawaii namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Anda tak boleh melewatkan Tahiti. Dapat dikatakan bahwa sempurna dalam kategori tujuan bulan madu. Di Tahiti, Anda bisa menikmati berbagai jenis olahrga air yang bisa membuat waktu berlibur Anda lebih berkesan.

Ladies, tak perlu bermewah-mewah memang dalam berbulan madu, asalkan keduanya bisa saling sepenuhnya mencurahkan perasaannya.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading