Sukses

Lifestyle

Pelajaran Hidup dari Kutipan Film (Part 2)

Ladies sekalian, pada artikel sebelumnya telah disebutkan beberapa kutipan dari berbagai judul film yang bisa memberikan pelajaran hidup penuh motivasi. Selain itu, berikut ini adalah kutipan inspiratif lainnya dari berbagai judul film yang dilangsir dari situs lifehack.org.

After a while, you learn to ignore the names people call you and just trust who you are. - Shrek

Selalu percaya pada kekuatan yang ada dalam diri sendiri dan tidak perlu menghiraukan apa yang dikatakan orang lain tentang Anda. Percaya pada kekuatan di dalam diri akan membantu Anda untuk menggenggam mimpi, meraih sukses, dan tentu saja bahagia.

If you’re going to try, go all the way. Otherwise don’t even start. - Factotum

Jalan untuk meraih mimpi tidak pernah mudah dan pasti penuh dengan lika-liku. Maka dari itu, jika Anda memang ingin mendapatkan sukses dan meraih mimpi, maka Anda harus bersedia untuk melewati segala rintangan yang ada atau tidak perlu memulainya sama sekali.

All we have to decide is what to do with the time that is given to us. - Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring

Nikmati setiap momen yang terjadi dalam hidup baik yang menyenangkan maupun tidak dan jangan menyia-nyiakan momen tersebut. Setiap momen yang terjadi dalam hidup terlalu berharga untuk disia-siakan karena Anda belum tentu bisa kembali pada momen tersebut.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading