Sukses

Lifestyle

Pelajaran Cinta dari Kutipan Film (Part 2)

Pada artikel sebelumnya telah dibahas mengenai pelajaran tentang cinta dari kutipan berbagai macam film. Ingin tahu pelajaran cinta dari kutipan film yang lainnya? Yuk simak ulasannya berikut ini yang telah dirangkum dari situs lifehack.org.

“Love is not a feeling, Mr. Burns. It’s an ability.” – Dan in Real Life

Cinta bukan hanya tentang perasaan tetapi juga tentang kemampuan. Sebelum mencintai orang lain, Anda harus mampu mencintai diri sendiri terlebih dahulu. Setelah memiliki kemampuan untuk mencintai diri sendiri, Anda baru dapat memberikan cinta yang dimiliki pada orang lain.

“There are only four questions of value in life, Don Octavio. What is sacred? Of what is the spirit made? What is worth living for, and what is worth dying for? The answer to each is the same: only love.” – Don Juan DeMarco

Cinta adalah jawaban dari berbagai pertanyaan penting tentang hidup, begitulah kurang lebih maksud dari kutipan film Don Juan DeMarco ini. Cinta akan membantu setiap orang untuk menemukan jati diri, mengenal orang lain, serta mengetahui hal apa yang paling penting dalam hidup ini.

“Some people are worth melting for.“ – Frozen

Tak jarang Anda harus mengorbankan diri sendiri demi orang yang dicintai. Meskipun terlihat sulit, semuanya akan menjadi mudah untuk orang yang Anda sayangi.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading