Sukses

Lifestyle

Kutipan Inspiratif Kehidupan dari Film Animasi Disney

Film animasi karya Waltz Disney tak hanya populer dengan keunikan tokohnya dan kisahnya yang menarik. Beberapa kutipan berikut ini menunjukkan bahwa film juga dapat dijadikan sebagai media untuk mendidik anak mengenai nilai-nilai berharga dalam hidup. Sikap positif dalam menjalankan kehidupan adalah dasar dari kesuksesan hidup itu sendiri. Berikut diantaranya

Pinocchio – Always let your conscience be your guide. Selalu dengarlah isi hatimu sebelum memutuskan sesuatu dalam hidup.

Pocahontas – The water is always flowing, always changing, but people can’t live that way. Kutipan ini mengajarkan seseorang untuk selalu bersikap rendah hati dan apa adanya meski telah meraih perubahan arus kehidupan, seperti menjadi sukses, memiliki pekerjaan baik, memiliki keluarga utuh, dan sebagainya.

Wreck-It Ralph – I’m bad, and that’s good. I will never be good and that’s not bad. There’s none I’d rather be than me. Meski diri sendiri memiliki kekurangan, hal tersebut tidak selalu buruk, dan keburukan tidak selamanya merugikan. Kutipan tersebut memberikan pesan bahwa setiap orang terlahir dengan keunikan dan kemampuan masing-masing yang dirancang pas untuk orang itu sendiri. Menjadi diri sendiri dan mensyukuri apa yang dimiliki adalah kunci dari prinsip dalam film tersebut.

Peter Pan – All it takes is faith and trust. Hal yang paling mendasar dalam kehidupan adalah kepercayaan dan kesetiaan. Diawali dengan kepercayaan pada diri sendiri, seseorang akan mampu bertahan dan kuat menghadapi segala yang terjadi dalam kehidupan.

Oleh: -tys-

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading