Sukses

Lifestyle

Kutipan Inspiratif Film-Film Robin Williams (I)

Siapa yang tidak kenal Robin Wiliams? Aktor kawakan Hollywood yang satu ini sukses membawakan banyak karakter berbeda di setiap film yang dibintanginya. Kematiannya baru-baru ini tentu merupakan sebuah big loss bagi para penggemarnya.

Dari sekian banyak film yang dibintangi Robin Williams, berikut ini adalah beberapa kutipan dialognya yang inspiratif yang tentunya bisa memberi inspirasi bagi anda.

DI film Aladdin di tahun 1992, robin mengisi suara karakter Genie. Salah satu kalimat inspiratif yang dikatakan oleh Genie adalah “Like so many things, it is not what is outside, but what is inside that counts.”

Sedangkan di film Dead Poet Society yang dirilis di tahun 1989, Robin berperan sebagai John Keating yang terkenal dengan kalimatnya: “No matter what anybody tells you, words and ideas can change the world.”

Selanjutnya, sebagai Sean Maguire di film Good Will Hunting, kutipan dialog Robin yang bisa menginspirasi anda adalah: “You will have bad times, but it’ll always wake you up to the good stuff you weren’t paying attention to.”

Next, di film What Dreams May Come di tahun 1998, Robin berperan sebagai Chris Nielsen yang terkenal dengan kalimat inspiratifnya: “You have to break in half to love somebody.”

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading