Sukses

Lifestyle

Kutipan Inspiratif dari Film-Film Disney, Part I

Apakah Ladies adalah salah satu penggemar film Disney? Dibalik tokoh-tokohnya yang lucu dan menawan, kisah yang digambarkan dalam film-film Disney membawa pesan khusus baik dalam hal cinta, kehidupan, dan pelajaran berharga lainnya. Pernahkah Ladies menemukan salah satu atau beberapa kutipan inspiratif dari film Disney tersebut?

To laugh yourself is to love yourself – Mickey Mouse
Kutipan ini bermakna bahwa sebaiknya seseorang tidak menyalahkan diri sendiri atas apa yang terjadi, melainkan menganggapnya sebagai suatu kekurangan yang tentu dapat diperbaiki di masa mendatang. Bagaimanapun, tak ada manusia yang sempurna. Jadi, tak ada gunanya mencari-cari kesalahan. Mencari solusi atas kekurangan diri adalah kunci untuk memperbaiki diri di masa depan.

Venture outside your comfort zone, the result is worth it – Tangled
Ada kalanya seseorang terlalu terlena dengan kemudahan dan kenyamanan hidup yang dimiliki. Namun, hidup dengan cara demikian lama kelamaan akan terasa sangat membosankan dan kurang tantangan. Untuk dapat memperoleh pelajaran hidup yang lebih, mencoba hal-hal baru merupakan keharusan. Tak perlu takut gagal untuk sesekali mencoba. Toh, kesalahan masih dapat diperbaiki β€˜kan Ladies?

The very things that hold you down are the ones that lift you up – Dumbo
Seperti yang diungkapkan dalam film Tangled pada kutipan sebelumnya, pelajaran hidup yang paling berharga justru datang dari hal-hal sulit yang tak biasa kita lakukan. Dengan begitu, seseorang akan terus belajar dan berkembang hingga akhirnya mencapai tahap kehidupan yang lebih baik.

Kutipan inspiratif dari film Disney lainnya akan dibahas pada artikel selanjutnya. Simak terus yuk, Ladies.

Oleh: -Tys-

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading