Sukses

Lifestyle

Kutipan Film Romantis to Sweeten Your Days (II)

Bagi ladies yang menyukai film romantic, pasti ada banyak romantic quotes yang anda sukai. Apa romantic quotes favorit anda? Kutipan kata-kata romantic dari film-film berikut ini bakal menambah panjang daftar romantic quotes favorit anda.

“When you realize you want to spend the rest of your life with somebody, you want the rest of your life to start as soon as possible.”

Kalimat romantis di atas merupakan salah satu romantic quotes yang diambil dari film When Harry Met Sally yang mengangkat teman persahabatan antara seorang laki-laki dan perempuan yang kemudian berubah menjadi true love.

“I’m also just a girl, standing in front of a boy, asking him to love her.”

Notting Hill, film paling sweet yang dirilis di tahun 1999 ini yang mengisahkan tentang seorang laki-laki biasa yang jatuh cinta pada seorang wanita yang populer. Ketika si laki-laki merasa terintimidasi dengan kepopuleran gadis yang dicintainya, dia mengutarakan kalimat tersebut di atas.

“We’ll always have Paris.”

Another romantic movie, Cassablanca yang dibintangi oleh Humphrey Bogart dan Ingrid Bergman mengambi line “We’ll always have Paris” ketika salah satu dari mereka terpaksa harus meninggalkan pasangannya.

“You should be kissed, and often, and by someone who knows how.”

Quote tersebut di atas disampaikan oleh Rhett Butler (Clark Gable) ketika menggoda Scarlet (Vivian Liegh) di film Gone with the Wind.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading