Sukses

Lifestyle

Kutipan Film Romantis to Sweeten Your Days (I)

Apakah ladies menonton film romantic? Jika ya, pasti anda notice bahwa film romantic banyak mengandung quotes manis yang bisa membuat hati siapapun “meleleh”, Berikut ini adalah beberapa kutipan film romantic yang bisa memaniskan hari hari anda.

“To me, you are perfect.”

Line yang dikutip dari film Love Actually ini merupakan dialog Mark (Andrew Lincoln) yang ditujukan kepada Juliet (Keira Knightley).

“You complete me”

“You had me at hello”

Dua kalimat super romantic ini dikutip dari film Jerry Maguire di mana Tom Cruise dan Rene Zellweger adalah actor dan aktris utamanya.

“Love means never having to say you’re sorry”

Kalimat yang satu ini datang dari film romantis klasik di era tahun 1970an yang berjudul Love Story yang dibintangi oleh Ali MacGraw dan Ryan O’neal.

“I’ll never let go, Jack”

Film legendaris Titanic juga memiliki setumpuk kata-kata cinta romantis yang dapat membuat hari ladies lebih berwarna. Salah satunya adalah kalimat yang diucapkan oleh Rose kepada Jack tersebut.

“If you’re a bird, I’m a bird”

Siapa yang tidak kenal film paling romantis The Notebook? Salah satu line paling sweet dalam film yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Rachel McAdams ini adalah “If you’re a bird, I’m a bird”

Oleh: Pravianti

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading