Sukses

Lifestyle

Kutipan Film Inspiratif untuk Cinta (Part 2)

Ladies sekalian, di artikel sebelumnya Anda telah menyimak beberapa kutipan film yang dapat memberikan inspirasi tentang cinta. Selain itu, berikut ini masih ada beberapa kutipan film tentang cinta yang lainnya yang telah dirangkum dari laman lifehack.org.

“I guarantee there’ll be tough times. I guarantee that at some point, one or both of us is going to want get out. But I also guarantee… that if I don’t ask you to be mine, I’ll regret it for the rest of my life. Because I know in my heart… you’re the only one for me.” – Runaway Bride

Bersama dengan orang yang dicintai tentu tidak mudah karena Anda berdua akan melewati banyak halangan dan rintangan yang menguji cinta Anda berdua. Namun, seberapa sulit ujian yang harus dihadapi, semuanya akan terasa indah dan mudah saat Anda bersama kekasih hati tercinta.

“If the people we love are stolen from us, the way to have them live on is to never stop loving them. Buildings burn, people die, but real love is forever.” - The Crow

Cinta adalah kekuatan besar yang dapat membuat orang-orang yang dicintai yang telah pergi tetap dapat hidup dalam dalam hati dan pikiran Anda. Mereka boleh saja pergi, tapi cinta Anda untuk mereka lah yang akan membuat mereka selalu ada.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading