Sukses

Lifestyle

Kutipan Film Inspiratif untuk Cinta (Part 1)

Sebuah kutipan dari film tak jarang dapat memberikan inpirasi yang indah baik untuk hidup, keluarga, karir, atau cinta. Nah, kali ini yuk simak kutipan dari berbagai judul film yang penuh inspirasi untuk cinta yang dilangsir dari situs lifehack.org.

“What is it you want, Mary? What do you want? You want the moon? Just say the word and I’ll throw a lasso around it and pull it down. Hey. That’s a pretty good idea. I’ll give you the moon, Mary.” – It’s a Wonderful Life

Cinta bisa membuat seseorang rela melakukan apa saja demi orang yang dicintainya. Bahkan meskipun hal yang diinginkan mustahil, cinta akan memberikan kekuatan bagi seseorang untuk melakukannya karena saat mencintai yang terpenting adalah kebahagiaan orang yang Anda cintai.

“If you can promise me anything, promise me that whenever you’re sad, or unsure, or you lose complete faith, that you’ll try to see yourself through my eyes.” – P.S I Love You

Cinta adalah tentang menemukan kebahagiaan, kenyamanan, serta harapan di mata orang yang Anda cinta, begitu kurang lebih maksud dari kutipan film P.S I Love You ini. Jika Anda benar-benar mencintai seseorang, maka Anda akan menjadi pribadi yang bahagia, yakin, serta penuh harapan.

Jangan lupa simak artikel berikutnya, Ladies.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading