Sukses

Lifestyle

Kumpulan Kisah Menginspirasi (Story 1)

Ladies, Anda bebas merasakan perubahan-perubahan pada apa yang Anda rasakan setiap hari. Anda bisa merasa sedih, senang, marah, bosan, tertekan, dan apapun. Tidak ada yang bisa mengontrol perasaan tersebut selain Anda sendiri.

Namun nih Ladies, perlu Anda ingat juga bahwa Anda masih punya banyak tanggung jawab yang lebih membutuhkan perhatian Anda. Anda tidak boleh tenggelam pada perasaan Anda hingga Anda mengesampingkan hal yang seharusnya segera Anda lakukan sehingga itulah saatnya Anda mengontrol perasaan Anda.

Berikut ini nih Ladies, sebagaimana saliran dari laman Motivationgrid.com, beberapa kisah inspirasi yang bisa membuat Anda bersemangat dan fokus lagi pada karir atau tanggung jawab Anda yang lainnya. Kisah-kisah yang nyata datang dari penjuru dunia yang khusus untuk Anda.

Kisah pertama tentang seorang atlit maraton. Orang lain mungkin di awal akan menganggap dia sangat beruntung karena telah bisa mengikuti mimpinya untuk menjadi seorang atlit. Namun penyakit yang menggerogotinya telah seolah merenggut hidupnya; kanker di kaki kanannya sehingga harus diamputasi.

Jika beberapa mungkin akan menyerah pada keadaan dan hanya tidur di ranjang, atlit yang satu ini berbeda. Ia justru memilih tetap bermaraton setiap harinya dengan tujuan yang berbeda, yakni untuk menyadarkan orang tentang bahaya kanker dan butuhnya dunia akan penelitian dan berbagai upaya dalam pengobatannya.

Selanjutnya, ada kisah tentang atlit lain. Nah, baca di artikel 2, ya.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading