Sukses

Lifestyle

8 Film Penuh Inspirasi Hidup (Part 1)

Cerita yang terdapat dalam sebuah film sering kali mengandung pesan yang penuh akan inspirasi dan motivasi untuk hidup. Menonton film yang sarat akan inspirasi pun bisa menjadi alternatif hiburan di akhir pekan. Dilangsir dari situs thecelebritycafe.com, berikut ini 8 film penuh akan inspirasi hidup.

A League of Their Own

Film yang mengambil latar tahun 1940an ini merupakan kisah nyata dari para wanita yang sedang ditinggal perang oleh suaminya sehingga mereka membentuk klub baseball wanita profesional. Di film ini penonton akan melihat perjuangan para wanita tersebut agar bisa dihargai dan diapresiasi oleh masyarakat.

Freedom Writers

Tidak banyak guru yang mau peduli, perhatian, serta berjuang demi murid-muridnya. Di film ini, sang guru benar-benar menginspirasi para murid dari kalangan kulit hitam yang terkenal memiliki perilaku buruk. Film yang diangkat dari kisah nyata ini mengajarkan setiap orang untuk tidak pernah putus asa.

The Green Mile

Film yang diangkat dari novel karya Stephen King ini bercerita tentang petugas penjara yang bertanggung jawab untuk menjaga penjara tempat tahanan akan dihukum mati. Petugas penjara yang diperankan oleh Tom Hanks tersebut berhasil mengajak orang percaya akan adanya hal baik dalam hidup.

Music of the Heart

Meryl Streep yang berperan sebagai guru biola di sebuah sekolah terpaksa harus berjuang keras agar klub musik di sekolah tersebut tetap hidup meskipun telah ditutup oleh pihak sekolah. Guru biola tersebut pun mengajari muridnya agar bermain musik dari dalam hati.

Simak artikel berikutnya.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading