Sukses

Lifestyle

8 Film Penuh Inspirasi Hidup (Part 2)

Di artikel sebelumnya telah disebutkan empat dari delapan film penuh inspirasi hidup yang wajib Anda tonton. Nah, berikut ini adalah empat film yang sarat akan inspirasi serta motivasi hidup yang telah dirangkum dari laman thecelebritycafe.com.

42

Film 42 diangkat dari kisah nyata kehidupan pemain baseball ternama, Jackie Robinson. Jackie harus berjuang keras melawan rasisme terhadap ia dan keluarganya. Film ini akan mengajarkan setiap penonton agar tidak pernah putus asa untuk mengejar mimpinya menjadi seorang pemain baseball profesional.

October Sky

October Sky merupakan film yang diangkat dari kisah nyata putra dari seorang penambang batu bara yang terinspirasi untuk memiliki kehidupan lebih baik setelah pelucuran roket Sputnik. Ia pun terpaksa menentang keinginan ayahnya demi mengejar mimpi menjadi seorang ilmuwan roket.

Remember the Titans

Film inspiratif tentang olahraga ini berlatar di Virginia di mana jaman dulu masih terdapat pemisahan sekolah berdasarkan ras dan warna kulit. Namun, saat satu sekolah kulit hitam dan kulit putih harus bersatu mereka akhirnya belajar untuk percaya satu sama lain demi memenangkan pertandingan.

Soul Surfer

Film ini diangkat dari kisah nyata seorang peselancar profesional, Bethany Hamilton, yang harus kehilangan salah satu lengannya akibat serangan ikan hiu. Meskipun telah menjadi cacat, ia tidak putus asa dan tetap memperjuangkan mimpi dan hasratnya sebagai seorang peselancar hebat.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading