Sukses

Lifestyle

Kata-Kata Motivasi Kehidupan dari Film-Film Inspiratif

Pernahkah Ladies menonton sebuah film dan tertarik dengan salah satu kata-kata atau kutipan dari film tersebut? Berikut ini adalah beberapa kata-kata yang mengandung motivasi kehidupan d, yang diadaptasi dari film-film inspiratif dunia.

We are who we choose to be – Spiderman. Setiap orang memiliki hak dan pilihan tentang ingin menjadi apakah mereka dalam kehidupan mereka, apakah menjadi orang baik, orang jahat, orang yang berguna, orang yang licik, dan sebagainya. Setiap orang juga memiliki pola pikir, pertimbangan, dan preferensi yang berbeda-beda pula mengenai bagaimana mereka menjalankan kehidupan.

I don’t regret the things I have done, but those I did not do – Empire Records. Kutipan tersebut mengandung makna bahwa seseorang tidak seharusnya menunda pekerjaan atau terlalu ragu-ragu ketika mengambil keputusan. Saat yang tepat merupakan istilah klise yang sebenarnya hanya berhubungan dengan sugesti diri. Jika terlalu banyak menunggu dan menunda, kekecewaan-lah hasilnya.

It is not our abilities that show what we truly are… it is our choices – Harry Potter and the Chamber of Secrets. Kelebihan dan keahlian bukanlah segalanya. Kedua hal tersebut juga bukanlah kunci utama untuk menjalankan kehidupan. Pilihan hidup-lah yang menjadi dasar seseorang untuk berkembang. Tidak penting untuk menarik diri dan terlalu menyesuaikan diri dengan lingkungan karena lingkungan menuntut untuk memiliki kemampuan tertentu. Justru, hidup dengan pilihan dan potensi diri sendiri adalah hak yang sebaiknya dijalankan tanpa harus terpengaruh oleh orang lain.

Manakah kata-kata favorit Ladies?

Oleh: -Tys-

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading