Sukses

Lifestyle

Kumpulan film Inspiratif Sepanjang masa

Sedang kurang bersemangat? Cobalah tonton rekomendasi film-film inspiratif berikut ini. Karakter-karakter dalam ceritanya mengajarkan kita tentang pentingnya kerja keras dan pantang menyerah.

1. Freedom Writers
Diangkat dari kisah nyata, film ini menceritakan keberanian dan kerja keras seorang guru yang berjuang untuk mendidik dan mengajarkan pelajaran hidup kepada murid-muridnya.

2. The Green Mile
Berdasarkan novel berujudul sama karya Stephen King, film ini mengisahkan cerita seorang penjaga penjara yang bertugas mengawasi kriminal tersangka pembunuhan berantai di musim panas 1935.

3. Musik of the Heart
Setelah program musik di sekolah ditutup, seorang guru biola bernama Roberta Guaspari tetap berjuang mengajarkan murid-muridnya agar senantiasa bermain musik dari hati.

4. 42
Film ini diangkat dari kisah nyata Jackie Robinson, seorang legenda baseball yang berjuang melawan rasisme dan stereotip hingga akhirnya sukses menjadi salah satu atlit baseball terbaik di dunia.

5. October Sky
Seorang anak penambang batu bara bertekad untuk mempelajari ilmu roket meskipun ditentang ayahnya.

6. Soul Surfer
Film ini berkisah tentang seorang wanita peselancar yang diserang hiu dan kehilangan satu lengannya. Namun dia tak menyerah dan bangkit kembali.

7. Slumdog Millionaire
Film berlatar belakang India ini mengajarkan kita bahwa masa lalu ada untuk dijadikan pelajaran berharga.

8. A Beautiful Mind
Cerita di film ini terfokus pada John Nash, seorang peraih Nobel ekonomi yang menderita schizophrenia.

Film-film di atas akan membantu meningkatkan kembali gairah dan semangat hidup kita yang mungkin sedikit pudar karena padatnya rutinitas. Selamat mencoba!

Sumber:
http://thecelebritycafe.com/feature/2013/10/top-10-inspirational-movies-watch

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading