Sukses

Lifestyle

Menjaga Kelanggengan Hubungan dalam 5 Langkah

Saat memutuskan untuk menjalin hubungan dengan si dia, Anda mungkin belum menyadari bahwa menjaga kelanggengan hubungan jauh lebih sulit daripada mendapatkan si dia. Menjaga hubungan cinta hingga awet sampai berlanjut ke tahapan yang lebih serius membutuhkan usaha dan kerja keras dari Anda dan pasangan.

Ladies, Anda tentu tidak ingin gagal dalam menjalani sebuah hubungan cinta bukan? Lakukan 5 langkah mudah yang dikutip dari laman elitedaily.com berikut ini untuk menjaga hubungan agar selalu langgeng dan bahagia.

Jangan selingkuh
Setiap hubungan pasti memiliki permasalahannya masing-masing yang terkadang dapat membuat orang pergi ke pelukan orang lain. Jika Anda memiliki hubungan yang sehat dan baik, maka Anda tidak akan mencari orang lain saat terjadi masalah dalam hubungan Anda dengan pasangan. Selingkuh adalah hasil dari rasa malas untuk menyelesaikan masalah serta membuat hubungan agar selalu menyenangkan.

Pergi dari hubungan yang tidak baik
Pernahkah Anda merasa sudah tidak saling mencintai tapi tidak ingin berpisah? Terperangkap di zona nyaman seperti hubungan di mana Anda berdua sudah tidak saling mencintai justru akan membuat Anda dan pasangan sama-sama membuang waktu saja. Pergilah dari hubungan yang tidak sehat tersebut dan mulailah mencari seseorang yang membuat Anda nyaman dan bahagia.

Tunjukkan rasa cinta Anda
Menunjukkan rasa cinta pada pasangan tidak cukup hanya dengan mengatakan ‘Aku cinta kamu’ saja setiap hari padanya. Menunjukkan rasa cinta dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti peduli pada apa yang dilakukan si dia, memberikan apa yang ia butuhkan, membantunya menyelesaikan masalah, dan lain sebagainya. Jika Anda bingung, Anda dapat langsung menanyakan padanya apa yang ia inginkan.

Berikan yang terbaik
Pasangan Anda berhak mendapatkan perhatian Anda, waktu Anda, atau dengan kata lain mendapatkan seluruh dunia Anda untuknya. Jika Anda bisa memberikan apa yang ia inginkan, maka berikan apa saja yang kekasih Anda butuhkan dari Anda dan selalu usahakan untuk memberikan yang terbaik baginya. Kebahagiaan si dia akan menjadi kebahagiaan Anda juga, jadi jangan segan untuk memberikan yang terbaik bagi kekasih hati Anda.

Selalu mendengarkan
Sebagian besar orang sering kali berbicara terlalu banyak dan mendengarkan sangat sedikit. Jika Anda ingin memiliki hubungan yang bahagia dan awet, maka jadilah orang pertama yang memberi kesempatan untuk mendengarkan pasangan Anda. Dengarkan keluh kesahnya, masalahnya, cerita pengalaman barunya dan berikan respon atau solusi yang ia butuhkan.

Nah, bagaimana, Ladies? Tidak sulit bukan membangun hubungan yang langgeng dan bahagia dengan si dia? Segera coba tips di atas ya, Ladies.

Oleh: Lies Nureni 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading