Sukses

Lifestyle

Lebih Baik Akhiri Hubungan Asmara Ketika…..

Ketika ladies lebih sering merasa galau dibandingkan bahagia dengan hubungan asmara yang anda jalin dengan sang kekasih, hal ini menandakan bahwa ada yang salah dengan hubungan yang tengah anda jalani. Being in a relationship is supposed to make you happy, right? Jika sudah tidak lagi merasa bahagia, untuk apa melanjutkan hubungan?

Lebih baik ladies mengakhiri hubungan anda dengan kekasih jika anda mengalami tanda-tanda berikut ini.

Pertama, jika ladies menggunakan kenangan masa lalu sebagai alasan untuk tetap bertahan. Hal ini menandakan bahwa hubungan ladies sekarang sudah tidak sebaik dulu lagi. Dan tidak seharusnya ladies memakai kenangan masa lalu sebagai “senjata” untuk membuat anda tetap berada di sisi kekasih.

Jika ladies merasa bahwa berpacaran membawa lebih banyak kesedihan dibandingkan kebahagiaan, maka ini adalah saat yang tepat untuk mengakhiri hubungan anda. Buat apa berada bersama orang yang tidak bisa membuat anda bahagia? Jika ladies banyak bersedih karena pasangan anda, hal ini berarti bahwa dia bukanlah orang yang tepat untuk anda.

Next, ladies lebih baik tidak melanjutkan hubungan asmara anda ketika pasangan mulai meminta anda untuk berubah. Hubungan yang sehat dan baik adalah ketika kedua belah pihak dapat menerima kelebihan dan kekurangan satu sama lain.

Begitu pula sebaliknya, jika ladies merasa bahwa ada banyak hal yang ingin anda ubah dari pasangan, hal ini menandakan bahwa hubungan asmara ladies dan pasangan sudah tidak layak untuk dipertahankan.

Poin lain yang juga menjadi penanda bahwa sebaiknya ladies mengakhiri hubungan asmara anda dalah ketika ladies selalu mencari pembenaran untuk setiap tindakan yang dilakukan oleh pasangan; terlebih lagi jika ladies merasa bahwa tindakan itu tidak sepatutnya dilakukan oleh pasangan.

Kekerasan fisik maupun verbal yang dilakukan oleh pasangan terhadap anda juga merupakan alasan kuat untuk mengakhiri hubungan. Big no. Masih banyak pria yang bisa memperlakukan anda dengan baik, jadi buat apa bertahan dengan yang menyakiti anda?

Hal lain yang juga menjadi penanda bahwa ladies harus mengakhiri hubungan adalah ketika pasangan sudah tidak lagi memperjuangkan hubungan. Jika ladies merasa bahwa andalah satu satunya yang berjuang untuk mempertahankan hubungan, end your relationship immediately.

Next thing, jika ladies merasa bahwa prinsip anda dan pasangan sudah tidak lagi sejalan, maka ini adalah saatnya untuk menyudahi hubungan asmara anda. Akan sulit bagi ladies dan pasangan untuk melanjutkan hubungan asmara jika prinsip saja sudah berbeda.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading