Sukses

Lifestyle

Katakan 12 Hal Ini Pada Pasangan Setiap Hari (Part 2)

Melakukan hal-hal kecil dalam sebuah hubungan ternyata dapat membuat hubungan cinta Anda semakin kuat. Seperti misalnya mengatakan beberapa hal pada pasangan setiap yang ternyata dapat memelihara cinta di antara Anda berdua.

Di artikel sebelumnya telah disebutkan 6 hal yang perlu Anda katakan pada pasangan setiap hari, nah berikut ini masih ada 6 hal lainnya. Yuk simak ulasannya berikut ini yang dilangsir dari laman lifehack.org.

“Kamu yang terbaik.”
Pasangan Anda harus menjadi sahabat atau paling tidak salah satu teman baik Anda. Memberi tahu si dia bahwa dia adalah yang terbaik bagi Anda merupakan salah satu cara mengungkapkan betapa Anda menyayanginya. Cobalah mengatakan “Kamu yang terbaik untukku” saat sedang tertawa bersama atau “Kamu adalah favoritku” saat saling diam.

“Aku suka cara berpikirmu.”
Memberikan pujian tentang cara berpikir si dia sama pentingnya dengan memuji keindahan fisiknya. Tujuan dari setiap hubungan adalah mempertahankan cinta dalam waktu yang lama meski kecantikan fisik telah memudar. Maka dari itu, beri tahu si dia bahwa Anda ingin dia ada untuk waktu yang lama dengan memuji cara berpikirnya yang mengagumkan.

“Aku menghargaimu.”
Menghargai pasangan akan membuat si dia merasa bahagia, aman, dan nyaman yang merupakan pondasi penting dalam sebuah hubungan. Beri tahu pasangan bahwa Anda menghargainya dengan mengajaknya untuk berdiskusi tentang keputusan dalam hidup Anda, menanyakan solusi dari masalah yang sedang Anda hadapi, atau menceritakan seseorang yang dikaguminya.

“Aku tidak setuju.”
Tidak ada yang ingin menghabiskan hidupnya dengan orang yang suka menyuruh atau orang yang selalu menyetujui setiap keputusan yang dibuat. Anda dan pasangan memang sebuah tim, tapi jangan melupakan pribadi, pendapat, dan pikiran masing-masing. Jika Anda tidak menyetujui keputusan pasangan, berikan alasan dan solusi dari ketidaksetujuan Anda.

“Kita harus mencoba … “
Selain harus berbagi pendapat dan pikiran, Anda dan pasangan juga perlu untuk berbagi pengalaman dan petualangan bersama. Maka dari itu, jangan segan untuk merencanakan liburan bersama, mencoba hal yang baru, atau berpetualang menjelajah tempat-tempat yang menakjubkan. Tidak ada yang lebih menyenangkan selain berbagi petualangan dan keceriaan bersama orang yang Anda sayangi.

“Selamat malam.”
Mengucapkan selamat malam di akhir hari yang melelahkan selain dapat memberi tahu bahwa Anda akan tidur, hal tersebut juga akan memberi tahu bahwa Anda selalu memikirkannya. Meskipun Anda tidak berbicara dengannya seharian, mengucapkan selamat malam dapat memberikan hal yang positif di dalam hubungan Anda berdua.

Jadi, jangan lupa mengatakan hal-hal tersebut pada pasangan Anda setiap hari ya, Ladies.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading