Sukses

Lifestyle

Ingin Hubungan LDR Adem Ayem? Ikuti Tipsnya Berikut Ini

Menjalani hubungan LDR alias Long Distance Relationship bukanlah perkara mudah. Banyak yang berhasil, namun tidak sedikit pula yang kandas di tengah jalan. Jika ladies tengah atau akan menjalani hubungan LDR dengan kekasih, berikut ini adalah beberapa tips agar hubungan LDR anda baik-baik saja.

Tips yang pertama adalah tetapkan niat anda. Ketika akan menjalani LDR, ladies pasti sudah tahu berapa lama anda akan menjalani hubungan jarak jauh, kapan anda akan bertemu kekasih anda, dan yang terpenting adalah akan dibawa ke mana hubungan anda. Jawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dengan mantap. Setelah itu, tetapkan niat anda untuk menjalani hubungan LDR. Tentunya dengan segala resiko yang ada.

Hal kedua yang penting untuk diketahui saat menjalani LDR adalah gunakan LDR sebagai salah satu “tes” bagi ladies dan pasangan. Tes yang dimaksud adalah bagaimana jarak yang memisahkan bukan menjadi halangan untuk saling mencintai. Jangan galau hanya karena anda tidak bisa bertemu pasangan setiap hari; sebaliknya jadikan momen LDR sebagai pemerkuat cinta ladies dan pasnagan.

Next, agar hubungan LDR tidak garing, maka ada baiknya jika ladies melakukan hal yang sama dengan pasangan yang sedang nun jauh di sana. Misalnya membaca buku, menonton film, dan mendengarkan music dengan judul yang sama. Dengan begitu, anda dan pasangan akan memiliki bahan obrolan yang seru untuk didiskusikan.

Poin ketiga yang juga penting adalah milikilah aplikasi messaging yang berkualitas. Seperti dikutip dari laman lifehack.org, aplikasi messaging yang berkualitas akan membuat komunikasi ladies dan pasangan berjalan dengan lancar. Ada banyak aplikasi messaging di smartphone yang bisa anda unduh dan gunakan untuk ber-texting ria dengan si dia.

Next, berkomunikasilah secara rutin. Ladies harus menyadari bahwa komunikasi adalah penting dalam sebuah hubungan jarak jauh. Oleh karena itu, jangan mudah lelah untuk berkomunikasi dan mengabari pasangan. Ceritakan hal-hal yang terjadi pada anda, kirimkan video maupun foto kepada pasangan agar jarak yang memisahkan anda dan pasangan tidak lagi terasa.

Another important thing in long distance relationship is schedule. Ketahui jam berapa saja pasangan ladies sibuk dengan pekerjaan atau kegiatannya. Dengan begitu, anda bisa menghindari menelpon di jam sibuk sehingga tidak mengganggu kegiatannya.

Hal lain yang juga bisa mendekatkan anda dan pasangan yang tengah LDR adalah tracking akun sosial media kekasih anda. Like, tweet, tag, dan share hal-hal lain di media sosial satu sama lain. Hal ini akan membuat kekasih anda merasa diperhatikan.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading