Sukses

Lifestyle

Cari Tahu Apakah Dia Pria yang Tepat Untuk Anda

Tidak sedikit ladies yang masih ragu-ragu dengan kekasihnya meskipun sudah cukup lama menjalin hubungan asmara. Apakah ladies juga mengalami keraguan yang sama? Bagaimana ladies tahu jika kekasih anda sekarang adalah orang yang tepat untuk anda dan masa depan anda?

Jika kekasih anda menunjukkan sebagian besar tanda-tanda berikut ini, berarti dia adalah orang yang tepat untuk anda.

Si dia adalah orang yang tepat untuk anda jika dia selalu menyebut dan mengingat anda. Misalnya ketika kekasih ladies sedang bersama teman-temannya, dia tidak sungkan-sungkan menceritakan tentang anda kepada teman-temannta.

Hal kedua yang menunjukkan bahwa dia adalah orang yang tepat adalah ketika dia mau berkorban untuk anda. Contohnya ketika ladies berulang tahun, dia rela pergi ke rumah anda di tengah malam untuk mengucapkan selamat ulang tahun dan membawakan kue ulang tahun.

Next thing, si dia memiliki pemikiran yang sama dengan anda. Hal ini terutama berhubungan dengan pemikiran tentang masa depan hubungan masa depan anda berdua. Jika setelah berdiskusi ladies merasa bahwa anda dan dia memiliki rencana masa depan yang sama, maka anda tidak salah pilih.

Hal lain yang menunjukkan bahwa dia adalah orang yang tepat adalah ketika si dia masih melakukan hal-hal “trivia” yang sama, meskipun anda sudah bersamanya selama bertahun-tahun. Jika mulai dulu hingga sekarang dia tidak pernah bosan untuk membukakan pintu mobil untuk anda, maka dia adalah orang yang tepat.

Selanjutnya, seperti dikutip dari laman cosmopolitan.com, dia adalah orang yang tepat untuk ladies jika dia tidak berusaha untuk mengubah anda. Jika dia tahu semua tentang anda, termasuk kebiasaan-kebiasaan buruk anda namun dia merasa “ok” dan tidak ingin mengubah anda, he is the right guy for you.

Hal lain yang juga menjadi penanda bahwa dia adalah orang yang tepat untuk anda adalah ketika dia melibatkan anda dalam rencana masa depannya. Jika dia menyebut-nyebut anda dalam rencana kehidupannya sepuluh tahun ke depan, marry him!

Dan ketika si dia selalu menjadi yang terlintas di pikiran anda sebagai orang yang akan menjadi pendengar pertama dari setiap cerita anda, maka hal ini berarti bahwa dia adalah orang yang tepat untuk anda.

Next, jika ladies tidak malu untuk menangis di depan si dia, hal ini juga menandakan bahwa dia adalah orang yang tepat untuk anda. Hal ini berarti bahwa anda nyaman berada di dekatnya sehingga menangis di depan kekasih pun bukanlah sebuah big deal.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading