Sukses

Lifestyle

24 Tanda Si Dia adalah Soulmate Anda (Part 2)

Pada artikel sebelumnya telah disebutkan mengenai 12 tanda bahwa si dia adalah belahan jiwa Anda. Berikut ini masih ada 12 tanda lainnya yang menunjukkan bahwa si dia adalah soulmate Anda yang dikutip dari laman yourtango.com.

13. Anda tidak memiliki keinginan untuk mencari orang lain yang lebih baik karena Anda merasa ia adalah yang terbaik bagi Anda. Untuk apa mencari yang lebih baik darinya jika Anda sudah merasa nyaman dan tenang dengan dirinya?

14. Anda akan merasa sedih jika ia sedang bersedih. Anda akan merasa senang saat ia senang. Intinya, Anda berdua akan merasakan hal yang sama dan mendukung satu sama lain.

15. Si dia selalu menjadi bagian dari setiap cerita yang Anda ceritakan pada orang lain. Dengan kata lain, si dia selalu ada dalam hari-hari Anda dan di setiap kejadian besar dan kecil dalam hidup Anda.

16. Terkadang Anda merasa diri Anda atau apa yang Anda lakukan terkesan aneh, tapi si dia justru menganggap hal tersebut mengagumkan. Sehingga Anda pun tidak akan malu untuk mengungkapkan siapa diri Anda sebenarnya di depan si dia.

17. Si dia selalu mendukung setiap keinginan dan mimpi-mimpi Anda bahkan meskipun ia sebenarnya tidak mengerti maksudnya. Ia tidak akan menghalangi Anda dalam mewujudkan mimpi, justru dialah orang yang tidak pernah berhenti memberikan dukungan saat Anda merasa lelah saat mengejar mimpi.

18. Anda menjadi pribadi yang lebih baik dengannya daripada Anda tanpa dirinya. Si dia selalu berhasil untuk membuat Anda menjadi orang yang lebih baik dalam hidup ini.

19. Anda dan si dia adalah sebuah tim yang tidak dapat dipisahkan. Orang lain akan melihat Anda sebagai sepasang kekasih yang sempurna dan kompak dalam setiap kondisi. Anda dan pasangan dapat mengisi kekurangan satu sama lain dan tanpanya tim tersebut tidak akan menjadi tim yang sempurna.

20. Anda merasa ia selalu dapat melindungi Anda dalam segala kondisi bahkan yang paling buruk sekalipun. Anda juga merasa aman dan nyaman di dalam hubungan yang Anda bangun bersama.

21. Anda merasa ia adalah rumah bagi jiwa Anda yang lelah dan tempat berteduh dari setiap badai yang menghantam. Sehingga untuk pertama kalinya dalam hidup, Anda merasa bahwa rumah bukanlah sebuah tempat, melainkan seseorang yang sangat berarti dalam hidup Anda.

22. Anda tetap menjadi diri sendiri saat bersamanya.

23. Anda menunjukkan sisi buruk dan baik dari diri sendiri dan ia menerima keduanya dengan baik.

24. Jauh di dalam hati, Anda mengetahui bahwa ia adalah orang yang tepat untuk Anda.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading